Definisi Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

Ditulis oleh: Kamis, 31 Juli 2014
Ramadlan JNR :: Definisi Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Lama juga saya tidak buka blog ini, sejak baru buat sampai tadi ini saya tidak buka blog ini sama sekali, dan Alhamdulillah saya sekarang bisa membuka blog ini kembali, dan kali ini saya ingin berbagi kepada sobat semuanya mengenai Definis Ahlus Sunnah Wal Jama'ah atau yang biasa disingkat dengan sebutan Aswaja.
Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA) sudah banyak dibahas oleh blogger muslim, baik dari golongan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang benar atau biasa disebut Sunni, atau oleh Sunni Abal-abal yaitu Wahabi dan Syi'ah. Karena semua mengaku Ahlus Sunnah Wal Jama'ah maka sangat perlu sekali anda mengenali mana Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang sejati, dan untuk mengetahui hal itu saya sarankan anda membaca postingan saya sebelumnya di: Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA).

Saya sangat ingin sekali membahasnya lagi disini dengan pembahasan yang lebih fokus dan juga lebih banyak dan maunya akan dimuat dalam beberapa artikel, namun karena masih terbentur dengan 'udzur maka saya urungkan dulu, dan Insya Allah kalau ada waktu akan saya usahakan.

Dan apabila anda menyukai pembahasan mengenai Ilmu Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah maka sangat baik sekali apabila anda juga mengunjungi blog Aswaja Ramadlan karena disana juga ada pembahasan khusus seputar Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.
Dan sekian dari saya, Semoga Tulisan Definisi Ahlus Sunnah Wal Jama'ah ini bermanfaat buat kita semua amin Ya Rabbal 'Alamin.

0 komentar "Definisi Ahlus Sunnah Wal Jama'ah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.